#ReviewFilm REKOMENDASI FILM PSIKOPAT

REKOMENDASI FILM PSIKOPAT

    Jadi beberapa minggu ini gue suka nonton film genre thriller. Asal mula gue mulai nonton genre ini adalah ketika gue lagi scroll tiktok, terus ada review tentang film zombie, tertantanglah jiwa ini buat nonton film zombie. Nah, gatau kenapa akhirnya gue jadi suka genre thriller, sensasi deg-degannya itu bagi gue seru banget. Freak ga sih? Hahaha.

    Nah terus dari film zombie, gue beralih ke film psikopat. Gue carilah di google film psikopat terbaik. Terus gue baca sedikit tentang filmnya, dan langsung gue tonton film dengan judul “Pintu Terlarang”. Setelah nonton itu, gue ketagihan nonton film psikopat, karena menurut gue genre ini suka ada plot twist yang keren, mind blowing, dan yang awal tadi gue bilang genre thriller memacu adrenalin. Jadi, di bawah ini merupakan film psikopat yang gue udah tonton dan menurut gue bagus banget.

1.      PINTU TERLARANG

    Film tahun 2009 yang disutradarai oleh Joko Anwar ini memang udah nggak usah diraguin lagi. Film ini meraih penghargaan yaitu Piala Citra untuk Pengarah Sinematografi Terbaik dan Piala Citra untuk Penyunting Gambar Terbaik.

    Dan menurut gue film ini emang keren banget, karena kalau kalian nonton tanpa ngeliat sinopsisnya, kalian pasti ngerasa amaze karena filmnya beneran nggak ketebak. Di film ini kalian yang nonton akan dibuat suudzon oleh karakter yang pada akhirnya inti dari film ini bukan tentang topik permasalahan diawal. Super keren, mind blowing banget. Dari film ini gue ngeliat bahwa otak itu bisa berimajinasi tanpa batasan kalau kita nggak bisa ngendaliinnya. Sumpah sih, kalau kalian belum nonton film ini, coba ditonton! Nggak akan nyesel gue jamin.

 

2.      THE INVISIBLE MAN

    Film ini bercerita tentang seorang istri yang mengalami semacam depresi dan trauma akibat perlakuan suaminya. Hingga pada suatu hari, sang istri melarikan diri. Karena kepribadian suaminya posesif yang sudah tidak wajar, dia mengejar istrinya dengan cara menjadi seseorang yang nggak terlihat. Suami dari peran Cecillia tersebut merupakan ahli optik, sehingga dia bisa membuat kostum invisible.

    Serunya film ini adalah Invisible Man yang mengejar Cecillia sudah pasti nggak terlihat, hahaha. Jadi kebayang nggak sih rasanya jadi Cecillia, ada yang ngelihatin dan ngincer kalian dari jauh tapi kalian nggak bisa lihat dia, kalian nggak tau posisinya dimana, ekspresinya gimana dan apa yang mau dia lakuin itu nggak kelihatan. Cecillia mengungkapkan kepada orang lain bahwa dirinya diikuti oleh sesorang yang tidak terlihat, tapi tidak ada orang yang percaya akan perkataannya, sehingga Cecillia dianggap mengalami gangguan kesehatan mental yang parah. Kalau mau tau keseruan dan akhir dari film ini, tonton buruan!

 

3.      ORPHAN

    Film ini bercerita tentang seorang keluarga yang mengadopsi anak kecil berkepribadian psikopat. Tokoh utama Esther berhasil membuat gue yang nonton ini geregetan, karena difilm ini digambarkan bahwa perilaku Esther yang cerdik dan pandai memanipulasi orang lain. Fakta lain dari Esther yang termasuk dalam bagian plot twist bisa kalian tonton sendiri yah! Film ini seru banget buat nantang adrenalin diri sendiri! Kalian yang nonton film ini dijamin akan ngerasa kesel dan super emosi sama si Esther ini.

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#ReviewDrakor Rekomendasi Drakor Part. 1

#TulisanGabut3 UNTUK SESEORANG YANG LAGI STUCK SAMA HIDUP